Home » , , , , » Kontrakan dan Kos-Kosan Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan

Kontrakan dan Kos-Kosan Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan

Kontrakan dan Kos-Kosan Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan

Kontrakan dan Kos-kos'an merupakan salah satu dari peluang usaha bisnis dibidang propertis usajaja isnis peluang usaha bisnis yang dapat Anda jalankan terutama sebagai usaha bisnis sampinga. Usaha bsisnis usaha kontrakan rumah petak saat ini menjadi peluang yang cukup menjanjikan bagi banyak kalangan masyarakat. Bayangkan saja harga tanah saaat ini semakin mahal karena semakin berkembangnya teknologi. Bisnis usaha kontrakan dan kos-kosan adalah bisnis usaha rumahan, kontrakan dalam bentuk petak saat ini menjadi peluang yang cukup menjanjikan bagi banyak kalangan masyarakat. Bayangkan saja semakin lama kita hiup pasti tentu saja kita memiliki anak dan cucu kita kelak, tidak mungkin dong kalau slalu tinggal sama orang tua. Rasanya malu, oleh karena itu kita membutuhkan kebutuhan pokok sandang yaitu rumah. Walaupun rumah yang kita tempatkan adalah kontrakan atau kos-kosan tetapi kita harus tetap bersyukur ada tempat untuk neduh dari panas dan hujan. Kita lihat di jalan, masih banyak orang yang belum mempunyai tempat tinggal. Mereka masih tinggal di kolong jembatan.

 Anda apabila ingin memulai bisnis kontrakan dan kos-kosan itu cukup mudah, Anda hanya perlu memerhatikan bagaimana bisnis kontrakan dan kos-kosan anda nanti dapat berkembang, banyak pintu kontrakan dan kos-kosan. Anda bisa memanfaatkan Universitas atau sekolah bahkan tempat kerja, karena tempat seperti itu banyak dikunji oleh pendatang jauh ingin tinggal di dekat tempat-tempat tersebut. Enaknya mempunyai usaha kontrakan dan kos-kosan karena mereka selalu dapat uang setiap bulan atau tahunnya dari pembiayaan yang tinggal di kontrakan dan kos-kosan tersebut. Puluhan juta yang di dapat. Bayangkan apabila 1 pintu (rumah) yang ingin kita buka kontrakannya senilai Rp. 5. 000. 000 maka jika kita mempunyai 4 pintu (rumah) maka setiap bulannya kita memperoleh Rp. 20. 000. 000. Waaaaw kebayangkan setiap bulannya kita memiliki uang Rp. 10. 000. 000 hingga Rp. 20. 000. 000 yang di dapat.

Kontrakan dan Kos-Kosan Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan
Ingin tau, kenapa kontrakan dan kos-kosan bisnis rumahan yang menguntungkan? Berikut dibawah ini keuntungan yang di dapat:


1. Mendapatkan Penghasilan Yang Menentu

Bisnis kontrakan dan kos-kosan menjadi bisnis yang paling cepat mendapatkan penghasilan, sangat berbeda dari bisnis lainnya. Bisnis kontrakan dan kos-kosan mendapat penghasilan menentu karena kita akan selalu mendapatkan uang dari yang menempati tempat kita tersebut, dan seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Bahwa kalau kita mempunyai 1 pintu (rumah) yang ingin kita buka kontrakannya senilai Rp. 5. 000. 000, jika kita mempunyai sebuah 4 pintu (rumah) maka setiap bulannya kita akan memperoleh Rp. 20. 000. 000. Itu artinya kita setiap bulannya akan memiliki uang Rp. 10. 000. 000 hingga Rp. 20. 000. 000 yang di dapat.


2. Anda Memiliki Banyak Waktu

Mempunyai bisnis kontrakan dan kos-kosan tidak membutuhkan waktu banyak loh untuk mengelolanya, bahkan ini bisa dijadikan sebagai usaha sampingan. Jika ini Anda jadikan sebagai usaha sampingan, maka masih banyak waktu lain yang dapat Anda kerja untuk mendapatkan penghasilan lain dari bisnis kontrakan dan kos-kosan ini. Anda cukup melihatnya aja semau waktu Anda, jadi kalau kita mempunyai banyak waktu. Otomatis kita akan terus kumpul bersama dengan keluarga kita dan berbisnis pula untuk mendapatkan penghasilan.


Kontrakan dan Kos-Kosan Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan

Naaah itu adalah keuntungan yang Anda dapat dari bisnis kontrakan dan kos-kosan, supaya bisnis kontrakan dan kos-kosan kamu laku. Ini ada beberapa cara yang dapat kamu jalankan:
  1. Pilih lokasi yang tepat
  2. Tentukan harga yang sesuai
  3. Tempat yang nyaman
  4. Memliki banyak kontrakan dan kos-kosan
Semoga bisnis kontrakan dan kos-kosan ini dapat hidup Anda jauh lebih baik ya. Itu adalah kontrakan dan kos-kosan bisnis rumahan yang menguntungkan yang bisa Anda jalankan. Tidak hanya kontrakan dan kos-kosan bisnis rumahan yang menguntungkan yang dapat Anda jalankan tetapi ada juga bisnis makanan organik yang tidak kalah menguntungkannya juga, banyak yang bisa menghasilkan puluhan juta perbulan dari bisnis rumahan berikut ini ulasannya di  Peluang Usaha makanan Organik, Bisnis Rumahan Hasil puluhan jutaan.




1 komentar:

  1. Terimakasih artikel bisnisnya sangat inspiratif dan bermanfaat. Ayo kita Diet Melilea, salah satu metode diet dengan Makanan organik bintang 5, saya suka sekali artikel tentang bisnis, peluang usaha dan bisnis

    BalasHapus