Home » , , » Darftar Artis Cantik Indonesia Yang Punya Bisnis Sendiri

Darftar Artis Cantik Indonesia Yang Punya Bisnis Sendiri

Artis adalah seseorang yang kreatif, atau unik, dan juga mahir dalam bidang seni. sebagai artis dan juga pembisnis ternyata belum cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga. namun masalah artis sendiri tersebut adalah belum punya basic bisnis.
Berikut ada 6 daftar artis cantik indonesia yang punya bisnis sendiri ada siapa aja, yu kita lihat

1.sandra dewi




daftar artis cantik indonesia pertama adalah  sandra dewi bisnis investasi properti di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta, bandung, dll sangat menjanjikan untuk dijadikan lahan bisnis. Artis cantik seperti Sandra Dewi tak menyia-nyiakan peluang tersebut. Perempuan asli indonesiai mantap berbisnis properti yang menurutnya menjanjikan keuntungan berlipat lipat dan sangat menguntungkan tuturnya.

2. luna maya




 daftar artis cantik indonesia selanjutnya adalah  Luna Maya dalam dunia bisnis makin luas saja. Setelah banyak membuat clothingnya sekarang ia melanjutkan bisnis kuliner. binis ini pun sangat menjanjikan tuturnya.
Luna merasa dengan banyak membuka bisnis membuat investasi jangka panjangnya semakin aman. Ia juga berusaha memberikan inspirasi bagi anak remaja maupun anak muda  untuk bergerak bukan hanya dengan satu pekerjaan saja melaikan dalam banyak bidang.


3.nagita slavina



daftar artis cantik berikutnya adalah nagita slavina, kekasih raffi ahmad inipun terjun dalam dunia bisnis Chipstaro adalah produk nagita slavina dan raffi ahmad. memang bukan makanan pertama yang diproduksi oleh tim Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sebelum Keripik Talas Chipstaro ini, Nagita dan Raffi sudah mempunyai bisnis bakmi RN. Dan Raffi.

5.  Happy Salma
happy salma  menggeluti bisnis perhiasan Tulola Jewelry. . Tak heran perhiasan yang dirancang secara eksklusif ini disukai pasar mancanegara seperti Malaysia dan Singapura. Tahun ini Tulola Jewelry direncanakan berekspansi ke Jepang.

4.  Rossa




penyanyi Rossa mendirikan mendirikan bisnis  L Musik, usaha di bidang rekaman, event organizer, dan artist management. Tak ingin berpuas diri, perempuan berdarah Sunda itu mendirikan Diva Karaoke yang saat ini berlipatganda hasilnya.


6.  Inul Daratista
dan yang terakhir daftar artis cantik nidonesia Sempat bersinar di dunia tarik suara, adalah Inul Daratista. inul daratista merambah dunia bisnis pada tahun 2005.bisnis yang digeluti oleh artis cantik inul daratis adalah karaoke dan berlipat lipat penghasilannya saat ini
Bila  anda seorang artis minat dalam dunia bisni, cobalah jangan ragu bisnis inipun sangat menjanjikan penghasilannya loh untuk menjalani salah satu dari bisnis di atas
Bagi kamu yang ingin mulai bisnis jangan ragu , untuk kamu yang ingin memulai bisnis online  berikut cara memulai bisnis online terbaik dan termudah untuk Anda

dan bila Anda  ingin punya rencana membuka usaha dari rumah berikut ada tips yang bisa anda realisasikan  5 bisnis rumahan yang mudah dan menguntungkan yang dapat anda lakukan
Jadi selama hal tersebut adalah kegiatan yang positif, jangan takut untuk mencoba . Anda juga harus pintar membagi waktu  Jangan sampai bisnis yang anda lakukan tersebut mengganggu kewajiban anda sebagai seorang artis ataupun yang lainnya. Semoga tulisan ini bermanfaat.











0 komentar:

Posting Komentar