Home » , , » 7 Pria Muda Yang Sukses Dalam Bisnis

7 Pria Muda Yang Sukses Dalam Bisnis

Hai blogger, Untuk memulai bisnis tidak memandang usia. Anda yang masih muda juga tentunya sangat dibolehkan melakukan bisnis. Ada pepatah mengatakan "lebih baik kehilangan masa muda, dari pada kehilangan masa tua". Begitu pernyataan yang tepat untuk para pebisnis muda yang sukses. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk mengetahui siapa saja Pria Muda Yang Sukses Dalam Bisnis.



1. Benny Fajarai


Pria muda yang sukses dalam bisnis yang pertama adalah Benny Fajarai. Benny mendirikan bisnis sesuai dengan passion-nya yaitu di bidang teknologi. Ia membuat
Kreavi atau Kreatif Visual, yaitu situs bagi para pelaku industri kreatif seperti arsitektur, sinematografi, iklan, animasi, seni rupa, fotografi, sampai web desain. Jiwa wirausaha dan sikap kerja keras merupakan modal yang paling utama cowok kelahiran Pontianak 27 April 1990 ini.


2. Arief Widhiyasa

Bagi Arief game bukan hanya hiburan semata, melainkan dapat dijadikan peluang bisnis yang bisa mendatangkan penghasilan besar. Perjuangan Arief tidak sia-sia ia telah mendirikan Agate Studio yang sudah menghasilkan 100 lebih games terbaik untuk perangkat mobile maupun untuk personal komputer.


3. Hamzah Izzulhaq


Di usinya yang baru menginjak 24 tahun, Hamzah sudah memiliki usaha franchise program bimbingan pelajar 'Bintang Solusi Mandiri'. Selain itu, Hamzah juga memiliki bisnis sofabed. Total omzet yang diperoleh dari bisnisnya bisa mencapai Rp 360 juta per bulan. Sejak Agustus 2011, bisnis Hamzah telah diresmikan oleh badan hukum dengan nama CV Hamasa Indonesia. Pada awal memulai bisnis, Hamzah cowok kelahiran Jakarta 26 April 1993 rela menjual mobil kesayangannya untuk menambah modal usaha.



4. Yasa Singgih

Berbicara mengenai bisnis clothing memang tak pernah mati. Yasa Paramita Singgih, telah membuktikan bahwa ternyaata usaha berbasis fashion pria yang telah diberi label Men's Republic mampu memperoleh keuntungan yang sangat besar. Setiap bulan, Yasa bisa mendapatkan omzet mencapai Rp 300 juta. Pada majalah Forbes pada kategori Retail & Ecommerce Yasa masuk dalam golongan pengusaha muda.




5. Nicholas Kurniawan

Berbekal ilmu yang didapatnya dari pekuliahan, Nicholas kemudian membangun sebuah brand dan mengembangkannya dengan nama Venus Aquatics. Dari brand yang telah dibangunnya ini, Nicholas mampu memperoleh omzet hingga mencapai Rp 300 juta tiap bulan. Dia mampu menjual ikan hiasnya ke berbagai daerah di Indonesia hingga ke mancanegara. Siapa sangka dari bisnisnya ini, dia membantu mengangkat ekonomi keluarga karena Nicholas adalah anak dari keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi.


6. Anugrah Pakerti


Anugrah telah mengembangkan beberapa brand produk kosmetik di bawah perusahaan Avo Innovation & Teknologi. Produk-produknya telah memasuki market beberapa negara di Asia. Sebagai CEO, Anugrh telah sukses membawa produk Avoskin ke masyarakat. Dia juga telah memiliki relasi bisnis hingga mancanegara. Dia berhasil menciptakan digitalisasi di perusahaanya dngan insting bisnisnya, dan mampu mendapat omzet hingga Rp 400 juta per bulan.


7. Adrianus Vito Sinaga

Adrianus vito sinagara adalah salah satu anak muda sukses. Pria kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1993  ini tidak hanya berjualan online saja tetapi juga telah memiliki outlet fisik di beberapa tempat domisili ia tinggal yaitu di Medan. Sekarang dia juga ingin berekspansi lewat brand Punya Aceh dan daerah lainnya hingga berkeinginan membuat brand Punya Indonesia. Saat ini Vito berhasil mengantongi omzet hingga Rp 200 juta per bulan.


Sekian 7 Pria Muda Yang Sukses Dalam Bisnis yang dapat anda jadikan sebagai motivator. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
Jika anda ingin mengetahui Bisnis rumahan terbaik, silahkan klik bisnis rumahan hasil puluhan juta. Baca juga Artis Cantik Yang Terjun Ke Dunia Bisnis.

1 komentar:

  1. Terimakasih artikel bisnisnya sangat inspiratif dan bermanfaat. Salam kenal Saya distributor Skincare Melilea Botanical suka sekali artikel tentang bisnis, dan peluang usaha dan bisnis

    BalasHapus